Buku Wanita Ladies Online Book Store  Toko Bukunya Para Wanita
Welcome to www.BukuWanita.net ... Ladies Online Book Store ... Shipping With Love From Tangerang Indonesia ^_^
Login
Shopping Cart
shopping cart
Categories
Others
Others
Others
Others
Ngorder
News
5 April 2017
Tutup ORDER bulan April - Juni 2017
Tutup April - Juni 2017 detail

9 September 2016
Qurban Buku disc 30%
Periode Promo smp tgl 29 September 2016 detail

5 September 2016
Pre Order Buku Live Love Laugh Bareng Ria Ricis
Periode Promo Sampai tgl 14 September 2016 detail

26 Agustus 2016
Pre Order Novel Terbaru TWIGORA
Periode Promo sampai tgl 2 September 2016 detail

1 Juli 2016
Tidak Menerima Order via Chat selama Juli 2016
Tutup order via Chat tgl 1-31 Juli 2016 detail

» index berita
Newsletter
Others
Others

»

#63 of 71 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Api Tauhid

Api Tauhid
Price Rp 79.000
Rp 71.100
Beli Aja

Judul    : Api Tauhid

Penulis : Habiburrahman El-Shirazy

Ukuran : 13.5 X 20.5 Cm

Tebal   : 573 hal

Ini adalah novel roman dan sejarah. Novel roman yang bercerita seputar perjuangan anak muda asal Lumajang, Jawa Timur, yang bernama Fahmi. Ia dan beberapa rekannya seperti Ali, Hamza, dan Subki, menuntut ilmu di Universitas Islam Madinah.

Dalam perjalanannya, Fahmi harus menghadapi situasi yang cukup pelik, dalam urusan rumah tangga. Fahmi pun galau. Semua persoalan yang dialaminya itu, tak pernah ia ungkapkan dengan teman-temannya.

Kegalauannya itu ia tumpahkan dengan cara beri’tikaf di Masjid Nabawi, Madinah, selama 40 hari untuk mengkhatamkan hafalan Al-Qur`an sebanyak 40 kali. Sayangnya, upayanya itu hanya mampu dijalani selama 12 hari. Memasuki hari-hari berikutnya, Fahmi pingsan. Ia tak sadarkan diri, hingga harus dibawa ke rumah sakit.

Sahabat-sahabatnya khawatir dengan kondisinya yang pemurung dan tidak seceria dulu. Hamza, temannya yang berasal dari Turki, mengajak Fahmi untuk berlibur ke Turki. Hamza berharap, Fahmi bisa melupakan masa-masa galaunya selama di Turki nanti.

Untuk itulah, Hamza mengajak Fahmi menelusuri jejak perjuangan Said Nursi, seorang ulama besar asal Desa Nurs. Ulama terkemuka ini, dikenal memiliki reputasi yang mengagumkan.

Syaikh Said Nursi, sudah mampu menghafal 80 kitab karya ulama klasik pada saat usianya baru menginjak 15 tahun. Tak hanya itu, Said Nursi hanya membutuhkan waktu dua hari untuk menghafal Al-Qur`an. Sungguh mengagumkan. Karena kemampuannya itu, sang guru, Muhammed Emin Efendi memberinya julukan ‘Badiuzzaman’ (Keajaiban Zaman).

Keistimewaan Said Nursi, membuat iri teman-teman dan saudaranya. Ia pun dimusuhi. Namun, Said Nursi pantang menyerah. Semua diladeni dengan berani dan lapang dada. Tak cuma itu, rekan-rekan dan saudara-saudaranya yang iri dan cemburu akan kemampuannya, para ulama besar pun merasa terancam. Keberadaan Said Nursi membuat umat berpaling. Mereka mengidolakan Said Nursi.

Pemerintah Turki pun merasa khawatir. Sebab, Said Nursi selalu mampu menghadapi tantangan dari orang-orang yang memusuhinya. Ia selalu mengalahkan mereka dalam berdebat.

Tak kurang akal, pejabat pemerintah pun diam-diam berusaha menyingkirkannya. Baik dengan cara mengusirnya ke daerah terpencil, maupun memenjarakannya. Ia pun harus berhadapan dengan Sultan Hamid II hingga Mustafa Kemal Attaturk, pada masa awal Perang Dunia I.

Selama 25 tahun berada di penjara, Said Nursi bukannya bersedih, ia malah bangga. Karena disitulah, ia menemukan cahaya abadi ilahi. Ia menemukan Api Tauhid. Dan melalui pengajian-pengajian yang diajarkannya, baik di masjid maupun di penjara, murid-muridnya selalu menyebarluaskannya kepada khalayak. Baik dengan cara menulis ulang pesan-pesan Said Nursi, maupun memperbanyak risalah dakwahnya. Murid-muridnya berhasil merangkum pesan dakwah Said Nursi itu dengan judul Risalah Nur. Murid-muridnya tidak ingin, Api Tauhid yang dikobarkan Said Nursi berakhir.


Bagaimana dengan Fahmi? Perjalanan ke Turki membawa Fahmi berkenalan dengan gadis setempat, Emel, adik Hamza, dan Aysel, saudara sepupu Hamza. Kemampuan Fahmi dalam menyikapi segala sesuatu, membuat Aysel jatuh hati. Aysel menyatakan cintanya pada Fahmi.

Bagaimana dengan Emel? Lalu bagaimana kisah cinta Fahmi dengan Nuzula? Semuanya ada dalam buku Api Tauhid, karya Habiburrahman El-Shirazy, novelis nomor satu di Indonesia, ini.

Search
Search:
Information
Others
INPUT RESI JNE DISINI

Reload Captcha
Testimonial
Viko Azi Cahya
terima kasih, buku sudah diterima packing rapi dan pengiriman cepat terima kasih

Aan Marlina
Buku Handmade Craft Projects dan Ideas : Craft Populer sudah sampai dengan cepat. Terima kasih.

aida martha
[URL]
makasih kak, akhirnya novel sampai di tangan setelah transit di alamat teman (o^^o)♪ tapi mau nanya, ini saya order 3 novel, nah apa yang dapat tottebag memang cuma 2 ??

Dea S A
Terima kasih, novel "Apapun Selain Hujan"nya sudah saya terima.:)

Aulia Resky
[URL]
Paket novel Apapun Selain Hujan+TTD+Totebag sudah sampai!:D Terima kasih:)

» lihat testimonial
» isi testimonial

Jadwal Pengiriman :

Pengiriman JNE/J&T Ekspress/Wahana/SiCEPAT/GoSEND Setiap Senin - Sabtu (Sabtu Kecuali Go Send), Minggu/Libur Nasional Tidak ada pengiriman.

Pengiriman dari Tangerang, Banten, Indonesia 

MarketPlace Kami :

Shopee/Tokopedia/Bukalapak 

User : BukuWanita

Social Media :

Twitter/Instagram @BukuWanita|FB Fan Pages Buku Wanita

Chat Order : 

Line @BukuWanita (pakai @ ya!)

WA +628888413707

© 2013 - 2018 Buku Wanita www.BukuWanita.net

"Ladies Online Book Store"


Toko Online