Welcome to www.BukuWanita.net ... Ladies Online Book Store ... Shipping With Love From Tangerang Indonesia ^_^

»

#73 of 115 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Coloring Book for Adult with Crosswords & Brain Games : Pattern Illusion World

Coloring Book for Adult with Crosswords & Brain Games : Pattern Illusion World (PO smp 29 feb)
Price Rp 62.000 Beli Aja

Judul     : Coloring Book for Adult with Crosswords & Brain Games : Pattern Illusion World 

Penulis : Khalezza & Tria N

Ukuran : 19 x 20cm

Tebal    : 90 hal

Buku-buku mewarnai untuk orang dewasa selama ini lebih berfokus bagaimana memaksimalkan otak kanan. Berbagai gambar dan ilustrasi di dalamnya memang sangat tepat untuk mengasah belahan otak yang dikenal sebagai sisi kreativitas tersebut. Tidak banyak, bahkan mungkin belum ada, buku mewarnai untuk orang dewasa yang disiapkan untuk mengasah otak kanan dan kiri sekaligus. Kami meyakini, intelegensia otak kiri dan otak kanan haruslah seimbang. Berawal dari semangat itulah, buku Pattern Illusion World ini kami susun. Di dalamnya, Anda tidak hanya disuguhkan gambar-gambar yang “bikin gemes” untuk segera diwarnai, tetapi juga permainan-permainan asah otak seperti TTS dan brain games yang menantang namun tetap santai.

 

Tentang Penulis:

Khalezza, lahir di Gresik, 27 Juli 1991. Sejak kecil tertarik dengan dunia menggambar dan mewarnai, kemudian menekuninya secara akademis di Yogyakarta dengan mengambil jurusan Desain Komunikasi Visual. Lisa, panggilan akrab Khalezza, sangat hobi traveling di tengah kesibukannya sebagai desainer grafis Penerbit Renebook. Ia juga menyukai fotografi, menonton film, dan mendengarkan musik.

 

Tria N., Content Director di perusahaan jasa komunikasi Magnitude Indonesia. Dulu, mewarnai dan corat-coret merupakan aktivitas “me time”, mengusir kejenuhan dan menemukan ide-ide baru. Menjadi ibu dari dua anak, Sakti Sains Rabbani (9) dan Kian Cetta Janitra (5), aktivitas mewarnai menjelma “quality time” baginya. Mewarnai bersama menjadi cara yang efektif dalam berkomunikasi dan membangun keterbukaan dengan kedua buah hatinya. Sebelumnya, Tria pernah bekerja sebagai Asisten Ahli Ketua Komisi Informasi Pusat (KIP), Media Manager di DPP PKB, dan wartawan di Harian Merdeka.