Welcome to www.BukuWanita.net ... Ladies Online Book Store ... Shipping With Love From Tangerang Indonesia ^_^

#15 of 29 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Jodoh Akan Bertemu (CDS Disc 50% 13-30 April 2018)

Price Rp 55.000 Beli Aja
Hujan Diskon 50%
  • Diskon 50% dari total transaksi *

* dengan pembelian Buku-buku CDS Disc 50%
Judul    : Jodoh Akan Bertemu
Penulis  : Dwita Sari dan Lana Azim
Ukuran   : 13 x 19 cm
Tebal    : 288 halaman
 
 
 
 
 
"Meskipun melibatkan ragu saat menjemput rasa, tapi percayalah, ragu yang terjawab itu namanya cinta"


Nia, istri siriku, fotomodel terkenal di Jepang. Engkau itu cantik, galak, aku cinta mati sama kamu. Ayumi, sahabat wanita Jepangku yang paling baik. Walaupun dia rela mengikhlaskan seluruh hati, pikiran, dan tubuhnya pada diriku, tapi aku yakin bahwa dia bukanlah tulang rusukku yang hilang itu. Dan Nurma, wanita berjilbab, hafal Qur'an, seorang dokter di kampung, adalah jodoh dari ayahku.  

Sekarang, aku bingung, Nia. Harus bagaimana? Perlahan panasku mulai tinggi. Gema takbir pada malam penuh kemenangan ini samar-samar mulai tak terdengar lagi. "Nia, bismillah. Dengan ini aku nyatakan kamu aku cerai, talak satu. Maafkan aku. Maaf," ucapku sekuat tenaga. Napasku masih tersengal berat mengucapkannya.

Nia diam. Suaranya tak terdengar lagi kecuali air mata yang menderai membasahi tubuhku yang kurasa. Dia masih memelukku erat, menggoncang-goncang tubuhku. Kupejamkan mataku dan tidur lemas dipelukannya. Dia mencengkeram kuat tubuhku. 

Aku tidak bercanda, katanya.

Kamu memang tidak boleh becanda.... 


****

Tentang Penulis:

LANA AZIM adalah Lana Azim lahir dan tinggal di pinggiran Kota Semarang yang terkenal dengan kota santrinya. Kecintaannya akan sastra dan novel dimulai ketika masa anak anak. Hal ini tak lepas dari Ibunya, yang seorang guru Bahasa Indonesia, pernah mendirikan tempat persewaan buku. Mulai dari sana, dia banyak membaca novel klasik dan modern hingga tahun 90-an. Background teknik kimianya tidak membuat dia berpaling dari hobi menulis. Dia sempat menjadi pemimpin redaksi Majalah Science Online saat aktif berorganisasi di kampus. Novel Jodoh akan Bertemu ini merupakan inspirasi dari salah satu almarhum teman karibnya, yang juga memiliki nama yang sama dengan tokoh utama.


DWITASARI adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Gadis berzodiak sagitarius ini sudah mulai menyukai dunia sastra sejak usia sepuluh tahun. Anak yang memilih jurusan IPA saat SMA ini, ternyata menjatuhkan hatinya pada jurusan Sastra Indonesia sebagai jurusan kuliahnya. Punya kegilaan yang mendalam dengan Kota Jogja. Hobinya membaca, menulis, dan menyanyi. Perempuan yang juga sering bergalau ria sampai pagi di akun Twitter @dwitasaridwita ini, sedang mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Novel Jodoh akan Bertemu adalah novel pertama yang ditulis secara duet bersama pria yang bahkan belum ia temui. Dwitasari berharap novel ini akan jadi kejutan yang manis dan menyenangkan.


****

Keunggulan:


• Ceritanya unik dan menarik. Mengangkat karakter pribadi pria lokal yang kental dengan nuansa agama (pesantren) dan karakter tokoh wanitanya yang kental dengan budaya modern

• Konflik yang diangkat berbeda dengan kisah romance kabanyakan. Ada pertentangan keluarga, pertentangan hati, hingga kesetiaan, dan kekecewaan

• Ending cerita tidak mudah ditebak sehingga membuat pembaca penasaran untuk membaca keseluruhan isi novel

• Settingan ceritanya Semarang—Jepang, mengangkat identitas daerah lokal dan Negara luar

• Salah satu penulis, Dwitasari, adalah penulis buku best seller "Raksasa dari Jogja" yang terjual 35.000 eksemplar sekaligus ide skrip film box office "Cinta Tapi Beda" dengan 400.000 lebih penonton. Dia juga pemilik akun @dwitasaridwita (694,504 followers) dan @teenlovefeel (511,103 followers)

• Penulis juga aktif di media YouTube dan SoundCloud

• Kemasan eksklusif

 

product arrow Related Products

  • Kekasih Terbaik (CDS Disc 50% 13-30 April 2018)
  • Memeluk Masa Lalu
  • Spy In Love
  • Kekasih Terbaik (CDS Disc 50% 13-30 April 2018)
  • Memeluk Masa Lalu
  • Spy In Love