Welcome to www.BukuWanita.net ... Ladies Online Book Store ... Shipping With Love From Tangerang Indonesia ^_^

»

#81 of 117 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Maps

Maps (Pre Order bertandatangan Penulis smp tgl 27 Mei 2016)
Price Rp 64.900
Rp 55.165
Beli Aja

Judul    : Maps

Penulis : Radin Azkia (@aintnocaptain)

Ukuran : 13 x 19 cm

Tebal    : 372 hal

“Gue bukannya mau lo jadi perawan tua,” ucap Gellar. Perlahan senyumnya berubah menjadi senyum iba pada dirinya sendiri. “Gue juga sebenarnya gak mau kesepian.” Lanjutnya. “Gue tau itu egois banget. Tapi gue gak punya siapa-siapa. Nanti kalo lo pacaran sama orang, terus gue gak bisa peluk-peluk lo lagi dong? Gue gak bisa tidur sama lo lagi, gue gak bisa ke rumah lo setiap hari, gue gak bisa godain lo lagi. Kalo gue main sama lo terus, nanti cowok lo marah. Terus lo lebih milih cowok lo daripada gue, terus gue sendirian main PS di kamar. Nanti gue bikin mie sendiri, bikin teh sendiri, bangun sendiri. Gue gak mau, Ta. Gue gak mau sendirian.”

Gita terdiam, merasa seperti dirinya di dorong dari jendela apartemen ke lantai dasar.

“Jangan marah lagi ya, Gitgit. Gue minta maaf.”

***

Testimoni Pembaca

 

“Radin... udah gak kehitung berapa kali kubaca ulang MAPS tapi gak ada bosennya, dan... selalu baper lagi dan lagi di setiap part-nya, kamu makan apa, sih? Baperin para pembaca terus. Kalo ada lagi novel yang bakal terbit dari Watty, kuharap itu MAPS. Dari dulu pengin punya versi cetaknya sumpah, good job, Radin!

-Lievadiar (Alieva Shavira)-

 

“Jujur, ini sudah ke lima kali atau lebih saya baca Maps. Sering banget saya baca, bagian-bagian yang saya suka, dan memang ini favorit saya banget. Cerita ini seakan-akan masuk dalam diri saya. Padahal, saya tidak pernah merasakannya. Di cerita ini, tidak perlu memakai kata-kata yang puitis sekali, tapi sudah terbawa suasana. Sukses terus, Kak, saya yakin suatu hari nanti Kakak bisa jadi penulis hebat! Good luck!

-Wattabigone (Feni Mutiara)-

 

”Aku sekarang ngerasain banget yang kamu bilang di bio Wattpad kamu, you are amazing in describing moments. Cerita yang realistis, great job.”

-Potter15 (Tarina Iqlima)-

 

***

Tentang Penulis

Salwa Radin Azkia, lahir di Bekasi pada tanggal 8 Maret 1997. Sedang menjalani studi di Universitas Brawijaya, Malang, menuju S.IKom pada waktu kurang lebih tiga tahun yang akan datang. Sudah menulis sejak SMP, namun baru mempublikasikan cerita-ceritanya saat duduk di bangku SMA setelah dikenalkan dengan Wattpad oleh Syanis Rizqya. Sering mengalami insecure pada karya-karyanya, menghapus beberapa cerita yang telah dipublikasikan, mengalami kehilangan file karena laptop dicuri orang, dan insiden-insiden lainnya.

 

Sejak masuk kuliah, tidak ada yang tahu kalau dia menulis di Wattpad dan memiliki ribuan pembaca setia yang selalu menikmati karyanya. Setelah ada tiga belas penerbit yang menawarkan untuk bekerja sama, ia baru berani mengirimkan karyanya dan memberitahu ke orangtua bahwa selama ini ia menulis.

 

 

product arrow Related Products

  • Dear Nathan
  • Diary of An Unpopularity (CDS Disc 50% 13-30 April 2018)
  • 31st Days of Love (CDS Disc 50% 13-30 April 2018)
  • Our Hope (CDS Disc 50% 13-30 April 2018)
  • The Perfect Husband
  • A-bian-ca