Welcome to www.BukuWanita.net ... Ladies Online Book Store ... Shipping With Love From Tangerang Indonesia ^_^

» »

#26 of 28 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Sin (Promo Buy 2 Get 1 Free)

Sin (PO Berttd Penulis + Free Blocknote smp tgl 15 Sept 2017)
Price Rp 95.000 Beli Aja

Judul    : Sin

Penulis : Faradita (@faradisme)

Ukuran : 14 cm x 20 cm

Tebal    : 450 hlm 

Ametta Rinjani, cewek paling cantik di sekolah. Suka dugem, sombong, tidak peduli pada apa punselain dirinya sendiri. Memiliki predikat playgirl dengan mantan hamper di mana-mana. Niatnya hanya satu, membuat semua cowok bertekuk lutut di bawah kakinya, kemudian menendangya jauh-jauh.

Raga Angkasa, cowok pendiam yang tidak pernah suka menjadi sorotsn di sekolahnya. Lebih senang menyendiri di taman belakang jika teman-teman futsalnyasedang sibuk merokok di kantin. Ia hanya cuma punya satu tujuan, menjauh dari cewek bermasalah manapun hingga lulus nanti.

Metta merasa menemukan mainan baru dalam penolakan Raga. Jika cowok itu menyebut dirinya adalah sumber masalah, maka dengan senang hati ia bersedia membuktikan seberapa besar masalah yang bis ia berikan.

***

“SIN menawarkan sesuatu yang baru untuk dunia teenfic. Sesuai judulnya, saya menemukan 'dosa' yang manis karena ketagihan membaca buku ini.” – Wiwi Suyanti– Penulis

“Aku gak suka teenfic. Tapi kisah Abang Aga dan Metta buat aku balik lagi ke masa lalu. Fresh, sweet, hopeless, dan romantic. Fully recommended!!” – Margareth Natalia– Penulis

“Cerita ini pecah banget sumpah. Kakak hebat naikin, terbangin, sampe jatohin, bahkan jungkirbalikin perasaan. Intinya ini bener gak menye, gak kayak yang lain. Bener-bener deh luuffff banget sama quotes Kakak tentang 'sin n sinner'-nya. DUHHH PEN TEREAK GUA BANGCULLL.” – @lelegoreng123– Pembaca

 

product arrow Related Products

  • Secret Admirer; If I Could Tell You (Promo Buy 2 Get 1 Free)
  • Secret Admirer : Sincerely Affection (Promo Buy 2 Get 1 Free)
  • Secret Admirer; If I Could Tell You (Promo Buy 2 Get 1 Free)
  • Secret Admirer : Sincerely Affection (Promo Buy 2 Get 1 Free)
  • Secret Admirer; If I Could Tell You (Promo Buy 2 Get 1 Free)
  • Secret Admirer : Sincerely Affection (Promo Buy 2 Get 1 Free)